NOVA.id - Taro baru saja melakukan pengundian program Taro Wonderhunt x Indomaret sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Taro.
Proses pengundian ini dilakukan secara Live di akun Instagram @tarosnack.id dan Youtube Taro Snack.
Pengundian pemenang 92 grand prize Taro Wonderhunt x Indomaret senilai total ratusan juta rupiah ini dihadiri oleh perwakilan dari Taro, Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris di Jakarta.
Nanang Siswanto, Marketing Division Head (Snacking Food) FKS Food yang membuka acara pengundian mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa dari konsumen setia kami yang sangat antusias mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret, ini terlihat dari puluhan ribu kupon undian yang telah terkumpul dari konsumen Indomaret yang berbelanja produk Taro selama periode 14 November 2022 - 15 Januari 2023.”
Ditambahkan Nanang, selama periode program Taro Wonderhunt x Indomaret, konsumen melakukan penukaran kupon undian melalui aplikasi Indomaret POINKU setelah belanja Taro snack.
Adapun Grand Prize Taro Wonderhunt x Indomaret terdiri dari: 15 Nike Air Force 1 Taro x Never TooLavish Limited Edition, 2 Honda Scoopy, 5 iPhone 13 Mini, 20 Sepeda Gunung dan 50 Voucher Indomaret senilai masing-masing Rp250.000.
Semua pemenang akan diumumkan di akun Instagram @tarosnack.id dan website https://wonderhuntraffle.taro.id/undian/daftarpemenangIDM.
Setelah proses verifikasi dilakukan, pihak Taro akan menghubungi pemenang dan mengirimkan hadiahnya ke alamat pemenang.
Baca Juga: Pentingnya Jaga Asupan Nutrisi Secara Dini, Termasuk Perhatikan Santan yang Digunakan
Semua pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh pihak Taro. Untuk itu bagi konsumen yang mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret dapat memeriksa namanya di website tersebut.
Sebagai pemimpin makanan ringan, Taro sudah dikenal luas masyarakat Indonesia sejak 1984, bagian dari masa kecil anak-anak Indonesia. Taro terus melakukan inovasi dan adaptasi sesuai perkembangan zaman.
Taro sangat dikenal dengan tema petualangan penuh imajinasi dengan maskot Taro boy yang digambarkan sebagai anak yang tangguh, cerdik, dan peduli.
“Salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dengan mengadakan program Undian Taro Wonderhunt x Indomaret ini dengan berbagai macam hadiah menarik, up to date dan diminati oleh anak-anak maupun remaja sehingga kami dapat lebih dekat lagi dengan konsumen.
Ini adalah merupakan wujud terima kasih kami atas kepercayaan dan kesetiaan yang selalu menghadirkan Taro di setiap kesempatan dalam aktivitas sehari-hari konsumen. Sekali lagi selamat kepada pemenang.” tutup Nanang. (*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR