NOVA.id – Membawa misi untuk menghadirkan skincare berkualitas dengan harga terjangkau, brand skincare The Originote berhasil raih penghargaan Brand Choice Award 2023 dari Infobrand.id yang berkolaborasi dengan Tras N Co Indonesia.
Brand yang viral dan menarik perhatian di TikTok ini mampu membuktikan eksistensinya di dunia kecantikan meski baru dirilis pada 2022 kemarin.
Bahkan saking larisnya, produk The Originote sempat sulit dicari konsumen alias sold out dimana-mana karena banyak orang yang ingin mencobanya.
Transaksi penjualan produk yang mencatatkan kinerja sangat positif melalui social media hingga marketplace di Indonesia itulah yang membawanya meraih penghargaan bergengsi ini.
“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID,” kata Debby Naomi, Public Relations The Originote, belum lama ini.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih produk kami. Dan ke depannya, kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan produk terbaik untuk semakin memanjakan mereka,” sambung Debby.
Salah satu produk andalan The Originote yakni The Originote Hyalucera Moisturizer.
Dengan tekstur clear watery gel, moisturizer ini ditujukan untuk mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia yang beriklim tropis.
Moisturizer The Originote ini juga diformulasikan dengan kandungan utamanya yaitu Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina yang dapat membantu melembabkan kulit, merawat skin barrier, serta menjaga keremajaan kulit.
Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Bentol yang Menghitam, Oleskan Bahan Ini Saja
“Seluruh produk The Originote khususnya The Originote Hyalucera Moisturizer akan disebarluaskan ke seluruh wilayah Indonesia,” papar Debby.
“Kami menargetkan customer The Originote adalah pria dan wanita dengan usia 15-20 tahun, hal ini menjadi fokus utama kami untuk bersaing dengan kompetitor yang ada,” jelasnya. (*)
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Annisa Octaviana |
KOMENTAR