NOVA.id – Bliblimart baru saja meluncurkan kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung, sebagai upaya mempertegas komitmennya dalam menyediakan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.
Menurut data Badan Pusat Statistik, konsumsi rumah tangga masih menjadi kontributor utama dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada periode kuartal pertama 2023.
Mengutip Shopper Trend 2022, kehadiran platform digital untuk berbelanja kebutuhan harian atau e-groceries masih diminati oleh konsumen Indonesia.
Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan.
Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Promo”.
Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin.
Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan keuntungan berlipat ganda dari Blibli, tiket.com, dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards.
Selain itu, melalui ekosistem Blibli Tiket, Ranch Market menjadi bagian dari layanan Blibli utamanya untuk menghadirkan ragam produk berkualitas.
Dengan jaringan supermarket yang dimiliki Ranch, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian secara online, dan mengambilnya secara langsung di gerai yang diinginkan.
Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, mengatakan ada tiga faktor utama pertimbangan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan harian.
Baca Juga: Rekomendasi Restoran Makanan Sehat di Surabaya, Cocok Buat Diet!
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Annisa Octaviana |
KOMENTAR