NOVA.ID - Sudah hampir lebih dari dua tahun Bioaqua hadir sebagai beauty brand lokal dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang kecantikan dan kesehatan untuk para penggunanya.
Ada lebih dari 400 produk Bioaqua telah menyediakan kebutuhan untuk perempuan maupun pria dari ujung kepala hingga kaki.
Mulai dari rangkaian skincare wajah, body wash, sheetmask, mouthwash, decorative make up, dan masih banyak lagi.
Melalui ambisi untuk terus menciptakan produk yang berkualitas, Bioaqua terus melakukan inovasi dari setiap testimoni yang diberikan dari pelanggan,
Setiap produk dilahirkan melalui proses R&D, testing, sertifikasi, ingredients, serta teknologi terkini dengan standar internasional dan telah tersertifikasi halal.
Hal inilah yang membuat Bioaqua berhasil mendapatkan award sebagai top Brand Tiktok Shop Summit 2022 dan dipercaya sebagai brand lokal yang memiliki penjualan skincare terlaris.
Semakin berkembang, kini Bioaqua menghadirkan inovasi mutakhir dengan membawa new packaging dan formulasi.
Hal ini untuk memudahkan para penggunanya agar semakin fokus kepada setiap masalah kulit wajah, dan sebagai kebutuhan kulit para audience.
Dalam acara Grand Launching 25 Juni 2023, di Black Owl, Jakarta Utara, Bioaqua mengusung konsep dengan menggabungkan dua elemen menjadi satu kesatuan.
Yakni, BIO: Bio-Technology dari BIOAQUA yang merupakan ilmu science modern.
Sedangkan AQUA: Nature, adalah sebuah kecantikan murni yang muncul dari alam.
Baca Juga: Baru! Milkita Bites, Cara Asyik Makan Permen Susu Bersama Keluarga
“Kami melakukan re-packaging dengan 2 unsur utama, yaitu: kemasan botol skincare Bioaqua melambangkan tetesan air yang sesuai dengan logo nya, dan menghadirkan teknologi upgrade untuk formulasi produk 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan 377 Symwhite," ujar Marsha Karta selaku Brand Manager.
"Bahan utama yang kami hadirkan juga standard international seperti contohnya SymWhite yang Bioaqua gunakan berasal dari Jerman. Walau begitu, produk Bioaqua tetap hadir dengan harga yang terjangkau bagi customer Indonesia,” lanjutnya.
Bersamaan dengan kemunculan wajah baru, sebagai New Ambassador dari Bioaqua, ‘The Boys’ yang dianggotakan oleh Verrel Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan.
“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk menjadi pioner skincare lokal nomor 1 di Indonesia. Sesuai dengan filosofinya, Bioaqua sebagai air kehidupan, dimana kami ingin mengembangkan lapangan pekerjaan dan memberikan produk-produk berkualitas serta terjangkau yang bermanfaat kepada seluruh warga Indonesia.Dari setiap penjualan produk BIOAQUA harapannya kami bisa membantu untuk meningkatkan sektor perekonomian di industri kecantikan,” pungkas Riyanto, CEO Bioaqua. (*)
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR