NOVA.ID – Adakah cara mengatasi Shopee Paylater yang dinonaktifkan?
Mungkin beberapa Sahabat NOVA yang sering menggunakan layanan Shopee Paylater juga menanyakan hal yang sama.
Pasti bikin pusing kepala jika Sahabat NOVA ingin menggunakan layanannya untuk membayar belanjaan, atau bahkan saat ingin bayar tagihan.
Sebenarnya langkah Shopee menonaktifkan layanan Shopee Paylater bukanlah tanpa sebab.
Beberapa penyebab Shopee Paylater dinonaktifkan adalah data diri yang tidak sesuai, salah memasukkan PIN, menggunakan aplikasi Shopee Paylater di dua perangkat dengan akun yang sama, hingga dicurigainya ada aktivitas mencurigakan.
Tapi tenang saja, ada, kok, cara mengatasi Shopee Paylater yang dinonaktifkan.
Ikuti langkah-langkah cara mengatasi Shopee Paylater yang dinonaktifkan ini, ya.
1.Segera Chat Shopee
-Buka aplikasi Shopee dan masuk pada bagian saya.
-Klik tombol ‘chat dengan Shopee’.
-Klik live with agent.
Baca Juga: Tidak Bisa Bayar Spaylater, Ini Cara Mengatasi Akun Shopee yang Hilang
-Jika pengguna sudah terhubung dengan agen Shopee sampaikan keluhan yang dimaksudkan.
2.Melalui Contact Us di Website Shopee
-Buka website help.shopee.co.id/s/contactusform melalui browser pada perangkat pengguna.
-Isi formulir yang disediakan dengan informasi yang benar.
-Masukkan keluhan pengguna berkaitan dengan Shopee Paylater yang dinonaktifkan.
-Sertakan juga bukti berupa screenshot Shopee Paylater yang dinonaktifkan dan kirim.
3.Mengirim Email ke Pihak Shopee
-Masukkan subjek email dengan tujuan pengguna secara jelas, misalnya pengaduan akun Shopee Paylater dinonaktifkan.
-Isi email dengan menggunakan data akun Shopee pengguna dan lampirkan bukti screenshoot.
-Kirim email ke alamat support@shopee.co.id.
Nah, itulah beberapa cara mengatasi Shopee Paylater yang dinonaktifkan agar bisa kembali aktif dan berfungsi untuk digunakan, semoga membantu. (*)
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR