NOVA.ID - Brand lokal ternama yaitu Larusso, Jackson, dan Dust mengadakan sebuah event kolaborasi untuk launching produk terbaru mereka.
Dengan mengusung tema fear of missing out dan pop culture, FOMO Space hadir sebagai pop-up market yang berbeda dari yang lain.
Diadakan di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada tanggal 13-26 November 2023 kolaborasi tiga brand lokal bersejarah ini dimeriahkan beragam influencer ternama, cosplayer, dan masyarakat.
Antusiasme yang massal terhadap koleksi ini menggarisbawahi bahwa daya saing brand lokal yang berkonsep dan berkualitas tidak kalah dengan brand internasional.
3 Brand Tampilkan Koleksi Terbaru
Pertama ada Larusso, yang saat ini sedang melakukan kolaborasi pertama dengan anime series ternama dunia, yaitu Attack on Titan.
“Kita bikin satu collection yang mungkin enggak terlalu kayak kartun banget gitu ya. Enggak anime banget, jadi siapa aja bisa pakai ,” ujar Kenny Koesoemo, COO Larusso Group Indonesia.
Selain itu Jackson, salah satu brand sepatu dengan konsep affordable luxury untuk merilis dua koleksi terbarunya.
Yaitu Jackson Kids menggaet IP global Spongebob dan sedangkan Aza by Jackson merilis kolaborasi sepatu basket dengan DBL.
Di sisi lain, Dust melengkapi line-up FOMO Space yang bekerja sama dengan TENCEL™ merilis koleksi terbaru mereka, Comfease.
Koleksi ini diambil dari kata “comfort” dan “ease”, yang mana mengedepankan kenyamanan dalam berpakaian, serta kemudahan mix and match outfit dengan koleksi produk yang versatile.
KOMENTAR