NOVA.id – Nama Marshanda sempat bikin heboh khalayak media sosial.
Hal ini lantaran, ibu anak satu itu mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian pengantin.
Banyak dari warganet yang penasaran, dengan siapa Marshanda kembali merajut rumah tangga.
Bukan tanpa sebab, belakangan juga Marshanda sempat digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo.
Sekalipun keduanya mengaku hanya berteman.
Usut punya usut, terbongkarlah siapa yang meminang Marshanda.
Ternyata bukan pria, apalagi Vicky Prasetyo.
Alih-alih dipinang untuk membangun rumah tangga, Marshanda dipinang menjadi Brand Ambassador Cleora Beauty.
Konsep pengenalan ini dikemasan laiknya upacara pernikahan.
Lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di marketplace Shopee dan TikTok.
Tak ayal jadi hangat di media sosial perbincangannya.
Baca Juga: Mashanda Tegaskan Tak Menyesal Cerai dengan Ben Kasyafani, Akui Butuh 3 Tahun Perbaiki Hubungan
“Aku bahagia banget bisa mendukung lokal brand. Bukan hanya hari ini, perjalanan aku dengan Cleora sudah terjalin sejak tahun lalu. Aku selalu membawa produk Cleora di setiap perjalanan bahkan hingga saat aku liburan. Hasil yang bagus dan nyata di kulit aku berhasil diwujudkan oleh Cleora,” ujar Marshanda.
Di sisilain pihak Cleora juga memberikan penjelasan mengenai kabar yang sempat heboh.
“Kami belakang telah membuat sebuah kehebohan di akun-akun gossip bersama Marshanda yang mem-posting rencananya akan dipinang. Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty,” ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Founder Cleora Beauty.
Bersama dengan Marshanda, Cleora ingin membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia dalam menghadapi iklim tropis.
Marshanda dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Cleora dalam menjalankan misinya untuk membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia.
“Kami memiliki kesamaan value dan misi dengan Marshanda yang ingin membahagiakan banyak perempuan Indonesia. Ka Chaca menjadi sosok yang aktif dan terus menginspirasi yang kami nilai banyak kesamaan dengan citra dari merek ini,” ujar Rocky. (*)
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR