NOVA.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar yang telah setia memberikan penawaran dan layanan untuk keluarga Indonesia, kini XL Prabayar menunjukkan apresiasi lebih untuk kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga.
Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye "WeAreMoms" sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan sambutannya.
“XL selalu menyuguhkan layanan yang relevan untuk keluarga.
Dalam sebuah keluarga, peran ibu sangat besar dan penting.
Kami memahami bahwa kini peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif.
Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak
tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan.
Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia," ungkapnya.
Sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini, beragam program akan digelar sebagai berikut.
We Are Moms Podcast
Aktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL (@myXL).
Ini akan menjadi hiburan yang sangat direkomendasikan untuk para Ibu.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
KOMENTAR