NOVA.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar yang telah setia memberikan penawaran dan layanan untuk keluarga Indonesia, kini XL Prabayar menunjukkan apresiasi lebih untuk kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga.
Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye "WeAreMoms" sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan sambutannya.
“XL selalu menyuguhkan layanan yang relevan untuk keluarga.
Dalam sebuah keluarga, peran ibu sangat besar dan penting.
Kami memahami bahwa kini peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif.
Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak
tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan.
Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia," ungkapnya.
Sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini, beragam program akan digelar sebagai berikut.
We Are Moms Podcast
Aktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL (@myXL).
Ini akan menjadi hiburan yang sangat direkomendasikan untuk para Ibu.
Bukber We Are Moms
Apresiasi berupa Traktiran Bukber untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan
Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman-temannya, baik itu teman dalam melakukan kegiatan olahraga, teman kerja, teman bisnis dll.
Informasi lengkap dari aktivitas diatas bisa didapatkan melalui Instagram XL (@myXL).
David menambahkan, XL juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif.
Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.
Baca Juga: Resep Takjil Praktis, Hunkwe Jagung Ini Cocok untuk Kembalikan Energi Saat Buka Puasa
Berikut pilihan paket yang tersedia:
1. Paket Internet Sahur & Ngabuburit
· Paket Sahur kuota 2GB seharga Rp 3.000. Kuota berlaku dari jam 2 – 6 pagi WIB
· Paket Ngabuburit kuota 2GB seharga Rp 3.500. Kuota berlaku dari jam 3 – 6 sore WIB
2. Paket Combo Aplikasi 3 hari
· Kuota Gamers 3GB seharga Rp 4.000,- untuk akses aplikasi game Mobile Legends, Free Fire,
PUBG
· Kuota Nonton 2GB seharga Rp 5.000,- untuk akses aplikasi VIU, Vidio, KlikFilm, Vision+
· Kuota Lifestyle 5GB seharga Rp 10.000,- untuk akses TikTok, Instagram, Spotify
· Kuota Combo 7GB seharga Rp 17.000,- dimana pelanggan akan mendapatkan 4GB kuota utama,
3GB kuota TikTok & Instagram, dan voucher langganan Noice Premium selama 30 hari.
3. Paket Muslim Pro
· Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 3 hari seharga Rp 3.500
· Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 7 hari seharga Rp 6.000
· Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 15 hari seharga Rp 11.000
· Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 30 hari seharga Rp 20.000
4. Promo Ramadan untuk Pelanggan Baru yang Belum Pernah Memakai Kartu XL :
· Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan Pilihan Bonus Kuota Ramadan hingga 40 GB.
· Bonus berlaku di jam 01:00 - 06:00 pagi.
· Tersedia di toko pulsa terdekat
5. Penawaran spesial di myRewards dan XL Poin.
Selama bulan Ramadan dan Lebaran, pelanggan setia XL dapat membagikan benefit myRewards yang dimiliki untuk Ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik seperti Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik dari Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Trans F&B, Blibli dan Segari.
Dan bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit dan Combo Aplikasi yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi GoPay akan mendapatkan tambahan cashback hingga 50% dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.
Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.
XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (*)
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
KOMENTAR