Untuk mewujudkannya, di awal tahun 2014 SIS meluncurkan layanan servis 'Express Maintenance' di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.
Layanan Express Maintenance ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan slogan layanan "Time is Yours", layanan dilakukan dalam waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis.
Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.
Konsep layanan Express Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor. Semua telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Center Suzuki.
Dengan layanan Express Maintenance, pengerjaan servis dapat diselesaikan dalam waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit bila dibandingkan dengan servis reguler.
Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013, layanan ini menawarkan beberapa pilihan menu pekerjaan servis, yaitu:
Paket A (kelipatan 5.000 KM)
Paket B (Kelipatan 10.000 KM)
Paket C (Kelipatan 20.000 KM)
Free Service 1
Free Service 2
Free Service 3
Free Service 4
Selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumen Suzuki. Diantaranya konsumen dapat melakukan booking layanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.
Hingga saat ini, layanan servis Express Maintenance sudah tersedia di 21 bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat Suzuki akan kembali menambah 7 bengkel resmi dengan layanan servis Express Maintenance.
Edwin
KOMENTAR