Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) meluncurkan Lenovo A7000 Special Edition yang menghadirkan kinerja mulus, layar cemerlang dan kamera yang mampu menangkap warna asli objeknya. Lenovo A7000 Special Edition pertama akan didistribusikan secara eksklusif melalui Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.
Perangkat yang dirancang seksama dengan layar full HD 13,97 cm (5,5 inci) (1920 x 1080) ini juga memiliki kamera belakang 13 MP yang menakjubkan dengan fitur auto fokus, Dual LED flash, dan kamera depan 5MP smartphone untuk menangkap gambar dengan tajam dan hidup. Seperti generasi sebelumnya, Lenovo A7000 Special Edition juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman smartphone yang mendalam kepada pengguna dengan audio kaya yang ‘mengalir’ di seputar mereka, sehingga membawa hiburan ke tingkatan baru.
Didukung oleh prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB, smartphone ini memiliki dua slot SIM card. Perangkat ini juga menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 32GB. Smartphone Lenovo A7000 juga didukung dengan Android 5.0 Lollipop OS dan menawarkan kinerja terdepan dengan Vibe UI sederhana Lenovo dan kemampuan multitasking.
Dipersenjatai dengan baterai 2900 mAh yang bisa diganti serta fitur-fitur penghemat daya, smartphone ini bisa aktif sepanjang hari dan membantu Anda untuk melakukan multitasking dengan lancar. Perangkat ini mendukung 4G LTE di frekuensi 1800 MHz, sehingga konsumen dapat memanfaatkan layanan 4G LTE yang tersedia di frekuensi ini secara maksimal dan menggunakan slot SIM card kedua untuk memanfaatkan layanan 2G/3G di spektrum frekuensi yang lebih luas.
Adrie R. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, mengatakan, “Kami sangat gembira dengan respon yang sangat positif dari pelanggan kami terhadap 4G A Series yang kami distribusikan melalui channel Online-to-Offline. Kesuksesan kami dengan peluncuran Lenovo Lenovo A6000 dan A7000 yang pertama-tama didistribusikan secara ekslusif melalui Lazada menempatkan kami sebagai pemimpin pasar di jalur penjualan online di Q1 dan Q2 2015 dengan market share berturut-turut sebesar 21.4% dan 27.4% berdasarkan data IDC. Ketika dilepas di ritel, Lenovo A6000 dan A7000 tetap dicari konsumen sehingga membantu pencapaian kami menjadi pemimpin pasar untuk kategori 4G smartphone dengan market share 19,2% pada Q2 2015. Untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan, kami meluncurkan Lenovo A7000 Special Edition yang mengusung kemampuan multitasking yang lebiih besar, kemampuan multimedia yang luar biasa, performa terdepan dan fitur-fitur tak tertandingi dengan harga yang terjangkau.”
KOMENTAR