NOVA.id – Tak hanya cantik namun juga berbakat, alasan inilah yang membuat Opera Software resmi menunjuk Chelsea Islan sebagai brand ambassador untuk Indonesia, pada Rabu (20/9).
Artis muda ini dipilih karena dinilai dapat merepresentasikan generasi baru browser Opera Mini dengan baik.
Sebagai brand ambassador, Chelsea akan tampil dalam iklan TV Opera pertama di Indonesia, serangkaian kampanya digital, dan berbagai kegiatan kolaboratif yang akan dilakukan hingga 2018 mendatang.
(Baca juga : Perbaiki Postur Tubuh dengan Pilates, Begini Caranya)
Penunjukkan brand ambassador ini juga menandakan pentingnya pasar Indonesia bagi pertumbuhan pengguna Opera secara global.
“Kami menempuh proses seleksi yang sangat panjang dan komprehensif sebelum menunjuk brand ambassador yang dapat menjadi wajah Opera di Indonesia,” ungkap Jan Standal, VP Product Marketing and Communications Opera.
“Selain memiliki beragam talenta, satu hal penting yang membedakan Chelsea dan kandidat lainnya adalah passion-nya yang tulus untuk membuat orang-orang di sekitarnya menjadi lebih baik."
"Hal itu merupakan sesuatu yang terus kami lakukan di Opera. Kami tentunya sangat senang dapat bekerjasama dengan Chelsea sebagai brand ambassador Opera.”
(Baca juga : Bikin Merinding! Istri Ahok dan Putrinya Kompak Bermain Cello bersama Anak-anak Rusun)
Selama lebih dari dua dekade, Opera telah memberdayakan dan menghubungkan banyak orang di seluruh dunia, khususnya generasi muda melalui Internet.
Pemilihan brand ambassador menjadi upaya lanjutan dan di saat yang sama juga menunjukkan betapa pentingnya Indonesia bagi Opera.
Opera percaya bahwa tidak ada yang lebih pantas untuk memperoleh peran ini selain Chelsea Islan.
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dionysia Mayang |
Editor | : | nova.id |
KOMENTAR