NOVA.id – Tak hanya cantik namun juga berbakat, alasan inilah yang membuat Opera Software resmi menunjuk Chelsea Islan sebagai brand ambassador untuk Indonesia, pada Rabu (20/9).
Artis muda ini dipilih karena dinilai dapat merepresentasikan generasi baru browser Opera Mini dengan baik.
Sebagai brand ambassador, Chelsea akan tampil dalam iklan TV Opera pertama di Indonesia, serangkaian kampanya digital, dan berbagai kegiatan kolaboratif yang akan dilakukan hingga 2018 mendatang.
(Baca juga : Perbaiki Postur Tubuh dengan Pilates, Begini Caranya)
Penunjukkan brand ambassador ini juga menandakan pentingnya pasar Indonesia bagi pertumbuhan pengguna Opera secara global.
“Kami menempuh proses seleksi yang sangat panjang dan komprehensif sebelum menunjuk brand ambassador yang dapat menjadi wajah Opera di Indonesia,” ungkap Jan Standal, VP Product Marketing and Communications Opera.
“Selain memiliki beragam talenta, satu hal penting yang membedakan Chelsea dan kandidat lainnya adalah passion-nya yang tulus untuk membuat orang-orang di sekitarnya menjadi lebih baik."
"Hal itu merupakan sesuatu yang terus kami lakukan di Opera. Kami tentunya sangat senang dapat bekerjasama dengan Chelsea sebagai brand ambassador Opera.”
(Baca juga : Bikin Merinding! Istri Ahok dan Putrinya Kompak Bermain Cello bersama Anak-anak Rusun)
Selama lebih dari dua dekade, Opera telah memberdayakan dan menghubungkan banyak orang di seluruh dunia, khususnya generasi muda melalui Internet.
Pemilihan brand ambassador menjadi upaya lanjutan dan di saat yang sama juga menunjukkan betapa pentingnya Indonesia bagi Opera.
Opera percaya bahwa tidak ada yang lebih pantas untuk memperoleh peran ini selain Chelsea Islan.
“Ceritaku sama Opera itu sudah dimulai hampir satu dekade yang lalu, saat masih duduk di bangku SMP,” jelas Chelsea.
“Saat itu pertama kalinya aku belajar menelusuri Internet, mencari informasi yang aku butuhkan setiap hari."
"Dan pengalaman itu seru banget, oleh karena itu aku mau mengambil kesempatan bekerja sama dengan Opera untuk membantu lebih banyak generasi muda Indonesia mendapatkan pengalaman ber-internet yang baik menggunakan Opera Mini yang baru.”
(Baca juga : Gaji Istri Milik Istri Gaji Suami Milik Istri Pula, Benarkah Demikian? Inilah Prinsip Kelola Keuangan yang Benar)
Selain menampilkan Chelsea di iklan TV untuk memperkenalkan pengalaman berinternet yang lebih cepat dan hemat menggunakan browser Opera Mini yang baru, Opera juga akan bekerja sama dengan organisasi Youth of Indonesia (YOI), dimana Chelsea berperan sebagai Co-Founder dan juga President.
Salah satu misi dari YOI adalah untuk membentuk generasi muda Indonesia menjadi agen pembawa perubahan melalui pendidikan.
Salah satu tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memperluas jangkauan pemberdayaan digital di Indonesia.
Rincian kerjasama dan jadwal kegiatan akan diinformasikan dalam waktu mendatang.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang |
Editor | : | nova.id |
KOMENTAR