NOVA.id - Syahrini buka-bukaan terkait harga satu kali mengunggah produk untuk promosi di akun Instagramnya.
Hal tersebut dikemukakannya untuk menyanggah peranggapan keterlibatannya dengan kasus penggelapan dana jamaah umrah korban First Travel.
"Posting di instagram itu, setahu aku dari manajemen, satu kali Syahrini posting itu Rp 100 juta," ujar Syahrini di Kantor Bareskrim, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10).
Harganya akan berubah menjadi lebih fantastis ketika sebuah produl memintanya untuk menjadi ikon produk tersebut untuk mempromosikannya ke masyarakat.
Baca juga: Syahrini Dihujat Pakai Kacamata Hitam Sampai Tutupi Wajahnya, Ternyata Harganya Bikin Melongo!
"Kalau ikon setahu aku dari manajemen itu Rp 1 miliar," katanya.
Hal tersebut juga dibenarkan oleh manajer pribadi yang juga merupakan adik kandungnya yakni Aisyahrani.
Harga Rp 100 juta hanya berlaku untuk sekali posting dalam waktu satu hari saja.
Perkataannya juga sekaligus untuk menyanggah bahwa pihak manajemen Syahrini menerima sejumlah uang dari kontrak tersebut.
Baca juga: Bantah Diendorse, Begini Pengakuan Syahrini soal Fakta Perjalanannya Keliling Dunia
"Kalau mau profesional, seharusnya kami dapat uang Rp 3,4 miliar. Satu kali posting Rp 100 juta, 12 hari dikali dua, ditambah ikon Rp 1 miliar. Itu kebijakan dari saya selaki manajemen Syahrini," ungkap Aisyahrani. (*)
Hasiolan Eko P Gultom /Tribun Seleb
Sumber: Warta Kota
Artikel ini pernah tayang di Tribun Seleb dengan judul, "Syahrini Ungkap Tarif Endorsement di Akun Instagramnya: Rp 100 Juta Sekali Posting."
Source | : | https://www.tribunnews.com |
Penulis | : | Amanda Hanaria |
Editor | : | Amanda Hanaria |
KOMENTAR