NOVA.id - Perempuan berkarir tidaklah mudah dijalani, apalagi bagi yang sudah berkeluarga.
Seringkali pekerjaan kantor terbengkalai karena permasalahan keluarga mendesak.
Akhirnya, hubungan dengan atasan di kantor jadi berantakan.
Untuk menghindari kinerja yang menurun, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan lho, Sahabat NOVA!
(Baca juga: Soal Makeup Meghan Markle Saat Pernikahannya, Inilah Komentar Raisa)
Melansir dari Entrepreneur.com, berikut 4 kebiasaan mudah yang meningkatkan kinerja setiap hari.
Meski tampak mustahil untuk pergi berkerja lebih awal ketika banyak urusn rumah tangga yang perlu diselesaikan, tetapi inilah cara termudah menunjang kinerja kita di kantor.
Apabila benar-benar kesulitan pergi bekerja di pagi hari, siasati dengan mempersiapkan segala sesuatunya di malam hari.
Kita bisa memilih pakaian mana yang akan dikenakan atau mulai mencicil masakan untuk bekal esok hari.
Bangun lebih pagi akan mengurangi kecemasan kita.
Selain itu, keluar lebih awal dari rumah bisa menghindari kemacetan arus lalu lintas yang sebabkan Anda stress.
Tidak ada stress di pagi hari akan baik untuk peningkatan kinerja kita tentunya.
(Baca juga: Curi Perhatian Dengan Gaunnya, Begini Penampilan Pippa Middleton Saat Hadiri Royal Wedding)
Source | : | entrepreneur.com |
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR