NOVA.id – Brand fashion lokal di Indonesia, Berrybenka, resmi meluncurkan koleksinya di Zalora, yang merupakan destinasi fashion online terbesar di Asia.
Setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi fashion brand, Berrybenka mulai memfokuskan bisnisnya ke fashion perempuan.
#TheNewBerrybenka yang dicanangkan sejak Mei 2018 lalu ini bisa jadi pilihan buat kita, karena menawarkan produk fashion yang in-trend, down-to-earth, dan playful dengan harga yang terjangkau.
(Baca juga: Lezat dan Praktis, Bikin Cap Cay Telur Puyuh Yuk! Cocok untuk Makan Malam Keluarga)
Selain itu, dengan transformasi terkininya, berbelanja di Berrybenka akan semakin mudah dan nyaman, karena adanya konsep omni-channel.
Dengan konsep itu, kita bisa berbelanja melalui website, mobile application, whatsapp, Line, dan Berrybenka Store yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Kami menyadari bahwa setiap konsumen memiliki preference belanja yang berbeda-beda, termasuk cara belanja dan tempat belanja yang menurut mereka nyaman,” tutur Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka.
(Baca juga: Cukup Mudah, Begini Cara Tepat Terapkan Concealer agar Riasan Sempurna)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR