NOVA.id - Kebanyakan dari kita mungkin menghabiskan banyak waktu di tempat kerja.
Lingkungan kerja yang baik mampu mempengaruhi produktivitas seseorang.
Dengan mendapatkan kepercayaan antar rekan kerja tentu dapat meningkatkan efisiensi, sikap, dan kepercayaan diri.
Gunakan kiat-kiat ini untuk kita membangun kepercayaan di tempat kerja, dilansir dari Readers Digest.
Baca Juga : Gugatan Cerai Dikabulkan, Lina Sandang Status Janda Sule, Ini Konfirmasi Pengacara!
1. Pilih lingkungan yang positif
Semua dari kita berhak memilih untuk mengerjakan apa yang ingin dilakukan di tempat kerja.
“Lingkungan dengan kepercayaan tinggi memupuk keamanan psikologis dan menghasilkan budaya kerja yang lebih terbuka dan kolaboratif,” jelas Robert Bruce Shaw,konsultan perusahaan di Princeton.
Penelitian menunjukkan bahwa keamanan psikologi adalah kunci keberhasilan terutama pada tingkat tim.
Baca Juga : Awet Muda, Deretan Artis Lawas Indonesia Ini Masih Terlihat Seperti ABG!
Source | : | Reader's Digest |
Penulis | : | Alfiyanita Nur Islami |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR