NOVA.id – Berrybenka, salah satu brand fashion lokal terbesar di Indonesia yang pada tahun ini gencar mengangkat kampanye #TheNewBerrybenka, mulai menunjukan konsistensinya dengan menyajikan konsep baru.
Kemarin (03/11), Berrybenka Store Mall Ciputra mengadakan acara re-opening yang dikunjungi oleh para pengunjung Mall maupun para pelanggan setianya.
Berrybenka Store hingga saat ini telah tersebar di 25 titik di seluruh Indonesia.
Baca Juga : Kisah Masa Kecil Pretty Asmara, Anak Emas Keluarga yang Lahir di Weton Bagus dan Bintang Kelas
Setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi fashion brand, Berrybenka mulai memfokuskan bisnisnya kepada fashion perempuan.
#TheNewBerrybenka yang dicanangkan sejak bulan Mei 2018 ini menawarkan produk fashion yang in-trend, down to earth, dan playful dengan harga yang terjangkau.
Pada acara ini, para pengunjung tampak menikmati acara pembukaan kembali Berrybenka Store di Mall Ciputra dengan berbelanja, berfoto di stand booth, dan melakukan pedicure yang telah disediakan oleh pihak Berrybenka.
Baca Juga : Berita Terpopuler: Maia Estianty Alami KDRT hingga Vicky Prasetyo Kabarkan Pretty Asmara Meninggal Dunia
Dengan menjadi fashion brand, Berrybenka ingin lebih berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja bagi para konsumen perempuan Indonesia.
Salah satunya dengan konsep belanja Omni-Channel di mana konsumen dapat belanja melalui website, mobile application, whatsapp, LINE, dan Berrybenka Store yang tersebar di seluruh Indonesia.
Konsep Omni-Channel sendiri sudah di jalankan sejak awal tahun 2016 dan animo masyarakat terhadap Berrybenka Store ternyata sangat tinggi.
Baca Juga : Musim Hujan Tiba, Hangatkan Diri dengan Cokelat Panas Marshmallow Ini yuk!
“Sebagai bagian dari kampanye #TheNewBerrybenka, kami mulai memberikan wajah baru kepada Berrybenka Store.
Melalui Re-Opening salah satu store dengan jumlah pengunjung tertinggi, kami ingin memperkenalkan wajah baru Berrybenka Store Mall Ciputra Jakarta yang berlokasi di lantai UG ini.
Konsep baru yang dibawa untuk Berrybenka Store ini adalah nuansa elegant, modern, dan up to date” ujar Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka menutup perbincangan.
Baca Juga : Sering Narsis Tanda Orang Paling Kesepian di Dunia! Ini Penjelasannya
Berrybenka ingin memberikan inspirasi bahwa setiap perempuan bisa tampil dengan gayanya sendiri.
Komitmen mereka adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mudah, aman dan nyaman melalui proses yang terintegerasi antara situs online dan offline (Berrybenka Store).
Untuk mendukung komitmen tersebut, Berrybenka menyediakan beberapa layanan khusus seperti gratis biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia setiap pembelanjaan di atas Rp. 300.000. (*)
Penulis | : | Salwa Zain Fauziyyah |
Editor | : | Winggi |
KOMENTAR