Isi Liburan Akhir Tahun dengan Bertemu Doraemon dan Nobita, yuk!

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 24 Desember 2018 | 13:57 WIB
Isi Liburan dengan Bertemu Doraemon dan Nobita, yuk! ()

NOVA.id – Masih dalam rangkaian meriahnya Natal 2018, Lippo Malls menggelar Holiday Sensation sekaligus untuk menyambut libur sekolah dan Natal di tahun ini.

Salah satu kemeriahan yang dihadirkan adalah Doraemon Frosty Village yang digelar di Pluit Village Mall, dimulai sejak 14 November 2018 hingga 3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung Pluit Village dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon di Main Atrium Pluit Village Mall.

Baca Juga : Jangan Salah! Ini Dia Cara Menggoreng Makanan yang Tepat Agar Tetap Sehat

Pengunjung dapat mengikuti Musical Meet and Greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground yang disiapkan khusus bagi pengunjung anak-anak, serta berbelanja merchandise Doraemon yang tersedia di area atrium.

()

Doraemon hadir menghibur pengunjung dengan kegiatan Musical Meet & Greet Doraemon  pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung.

Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 45.000 untuk weekend.

Baca Juga : Update Tsunami Banten: Pasukan Koppasus Tengah Gencar Cari Korban Tsunami Selat Sunda