Ingin Hilangkan Rasa Stres dengan Cara yang Enak? Lakukan Meditasi Cokelat, yuk!

By Alsabrina, Minggu, 17 Februari 2019 | 07:30 WIB
Meditasi cokelat (Martinan)

NOVA.id – Merasa stres dan capek karena kegiatan sehari-hari? Mengonsumsi cokelat adalah salah satu cara meredamnya.Kita juga bisa melakukan meditasi cokelat agar pikiran lebih rileks loh Sahabat NOVA.Kandungan nutrisi yang terkandung dalam cokelat seperti kalium, magnesiu, flavanoid, memberikan khasiat bagi tubuh.

Baca Juga : Mumpung Akhir Pekan, Yuk Relaksasi Diri dengan Facial Alami di RumahSelain itu, cokelat juga menjadi antioksidan alami dan salah satu manfaat yang dihasilkan cokelat adalah perasaan bahagia dan dapat meredakan stres.Nah, jika Sahabat NOVA sedang merasa stres, bisa dicoba melakukan meditasi cokelat seperti yang NOVA.id lansir dari Psychology Today.Sepintas, meditasi cokelat terdengar sebagai cara untuk memanjakan diri karena kita hanya diharuskan untuk memakan cokelat saja.

Baca Juga : Quraish Shihab Ulang Tahun, Netizen Justru Salah Fokus Pada Penampilan Najwa ShihabNamun, hal ini dapat membantu memulihkan mood yang sedang berantakan. Walau begitu, meditasi cokelat ini tak cocok dilakukan setiap hari.Bagaimana cara melakukan meditasi cokelat? Ini dia.