Jadi Decacorn Pertama di Asia Tenggara, Grab Terus Tingkatkan Keamanan

By Jeanett Verica, Kamis, 21 Maret 2019 | 10:36 WIB
Jadi Decacorn Pertama di Asia Tenggara, Grab Terus Tingkatkan Keamanan (Grab Indonesia)

NOVA.id - Di zaman serba digital seperti sekarang, apalagi menjelang Revolusi Industri 4.0, berbagai kecanggihan teknologi memang semakin memudahkan kehidupan manusia.

Salah satunya, tentu dari segi transportasi yang juga berdampak bagi meningkatnya taraf hidup orang banyak.

Nah! Sebagai salah satu layanan ride-hailing terbesar di Asia Tenggara termasuk di Indonesia, Grab pun mengaku miliki visi yang sama: Menyejahterakan hidup orang banyak.

Baca Juga : Kenali 5 Fantasi Seksual Pria Agar Hubungan Intim Semakin Bervariasi dan Bergairah, Langsung Coba dengan Pasangan?

Selain untuk memudahkan kehidupan masyarakat sehingga bisa menghemat banyak waktu, startup pertama di Asia Tenggara yang jadi decacorn ini nyatanya juga berupaya untuk memperbaiki kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Namun bagaimanapun juga, sebagai penyedia layanan transportasi melalui aplikasi, perusahaan yang didirikan Anthony Tan dan Hooi Ling Tan ini tentu harus berhadapan dengan tantangan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Sehingga, mereka tentunya harus terus berinovasi demi memastikan keselamatan para penggunanya, baik dari sisi pengemudi atau penumpang.

Baca Juga : Bagikan Foto Jadul, Penampilan Feby Febiola Sukses Curi Perhatian Warganet!