Lippo Malls, Rayakan 3 Dekade Lewat Kekayaan dan Keberagaman Budaya Indonesia

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:37 WIB
Lippo Malls, Rayakan 3 Dekade Lewat Kekayaan dan Keberagaman Budaya Indonesia ()

NOVA.id – Rayakan kehadirannya dalam tumbuh dan berkembang melayani masyarakat Indonesia, Lippo Malls Indonesia menghadirkan 3 Dekade di seluruh mal yang dikelola Lippo Malls yang menyebar di 35 kota besar di Indonesia.

Kegiatan ini menampilkan kekayaan dan keragaman budaya Indonesia yang telah dimulai sejak 4 Maret hingga 30 Maret 2019 nanti.

Pada kegiatan ini, masing-masing mal akan menampilkan kekayaan budaya dari daerah masing-masing, meliputi alat musik, tarian, kuliner, kain, hingga pameran busana daerah.

()

Baca Juga : Oats Sebagai Solusi Praktis Untukmu yang Sering Skip Sarapan!

Mal yang berlokasi di wilayah DKI Jakarta sendiri seperti Gajah Mada Plaza, Pluit Village, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Lippo Plaza Kramat Jati, Cibubur Junction, dan Tamini Square mengangkat tema Betawi Rame-Rame yang dapat diartikan ‘ramaikan Betawi bersama-sama’ dengan menampilkan keragaman budaya Betawi.

Betawi Rame-Rame akan didominasi dengan budaya fashion show busana tradisional hingga busana pengantin Betawi, musik Betawi seperti Gambang Kromong dan Tanjidor, hingga upacara tradisi pernikahan Betawi, Ondel-Ondel, juga Lenong Bocah.

Kuliner khas Betawi juga disiapkan dengan menampilkan makanan khas Betawi mulai dari dodol Betawi, ketroprak, kerak telur, hingga asinan Betawi untuk menjadi pilihan dan menampilkan kembali resep warisan kuliner khas Indonesia.

Baca Juga : Kondisi Terkini Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Ungkap Foto VA Menangis Disuruh Bernyanyi di Rutan