Cerita Ali Syakieb yang Mengaku Pernah Tertipu di Lokasi Syuting, Sampai Kaget Banget!

By Widyastuti,Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 15 Agustus 2019 | 20:00 WIB
Ali Syakieb ngaku pernah tertipu di lokasi syuting. (Tribunnews.com)

NOVA.id - Berkarier di dunia seni peran membuat Ali Syakieb tak sembarangan menerima tawaran akting, dia pasti mengambil peran yang sesuai dengan keinginannya. Jadi ya jujur saja kalau Ali pilih-pilih peran yang akan dia mainkan.

“Entar kalau dikasih peran banci gimana? Yang jelas aku milih-milih, tapi enggak terlalu idealis banget,” ungkap Ali sambil tertawa saat ngobrol santai di Redaksi NOVA beberapa waktu lalu.

Rupanya, Ali yang sudah malang-melintang di dunia sinetron mengaku punya cerita sendiri soal peran banci. Sebelumnya, adik bintang sinetron Nabila Syakieb ini malah sering dipercaya memerankan sosok ustaz.

Baca Juga: Denada Jual Rumahnya Seharga Rp6,5 Miliar Demi Biaya Pengobatan Shakira, Uya Kuya Langsung Turun Tangan!

“Aku ketipu di lokasi (syuting, red.). Jadi (temen-temen) di lokasi tau kalau aku udah paling malas sama karakter banci,” tutur Ali.

Ali kemudian cerita, kenapa dia sampai merasa “tertipu” di lokasi syuting saat diminta memerankan banci.

Awalnya, ada kru kostum yang mondar-mandir di hadapannya. Merasa risi dan rada terganggu, Ali pun menegur. “'Ngapain sih rusuh banget dari tadi?' Terus dia bilang, 'Enggak, gue lagi nyariin wig'. Buat siapa? 'Katanya, Kan lo jadi banci'. Hah? Gue enggak tahu.” ucap Ali menirukan percakapannya kala itu.

Baca Juga: Bolos Kuliah Untuk Jadi Band Pembuka Konser LANY, Iqbaal Ramadhan Hanya Lihat Vokalisnya Tampil Sendiri di Panggung