Mulan Jameela Disebut Perebut Kursi Orang di DPR, Ahmad Dhani dari dalam Penjara Ikut Penasaran Atas Perbuatan Sang Istri!

By Widyastuti, Senin, 14 Oktober 2019 | 14:28 WIB
Mulan Jameela Disebut Perebut Kursi Orang di DPR, Ahmad Dhani dari dalam Penjara Ikut Penasaran Atas Perbuatan Sang Istri! (Kolase Instagram/@mulanjameela1)

NOVA.id - Mulan Jameela kini sudah resmi lolos menduduki kursi DPR-RI periode 2019-2024.

Namun, kabar kurang mengenakkan selalu saja menghampiri Mulan Jameela yang kini disebut sebagai perebut kursi orang alias kursi caleg lain yang satu partai dengannya.

Mendengar kabar negatif yang ramai tersebut ternyata sampai ke kuping Ahmad Dhani.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Mulan dan KD Turun Panggung Demi DPR RI hingga Semarak Kadayawan Festival 2019 di Filipina

Dhani yang saat ini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus ujaran kebencian pun penasaran dan menanyakan itu kepada kuasa hukumnya, Ali Lubis.

Saat itu, Ali sedang menjenguk pentolan band Dewa 19 tersebut yang divonis PN Jakarta Selatan selama satu tahun penjara.

Ali mengatakan, Mulan tidak merebut kursi orang, melainkan memenangkan gugatan yang diajukannya di PN Jakarta Selatan. "Dia (Mulan) menggugat dan di pengadilan menang.

Itu mekanisme hukum. 'Oh, gitu, ya, bro?'. Iya. 'Isu-isu yang di luar merebut kursi orang gimana?'. Oh saya bilang enggak, itu melalui proses hukum," kata Ali saat dihubungi Kompas.com, Minggu (13/10).

Baca Juga: Belum Rasakan Gaji Pertama Jadi Wakil Rakyat dan Sudah Dituntut Rp10 Miliar, Denny Darko Pernah Peringatkan Mulan Jameela Melalui Terawangannya?