NOVA.id - Rangkaian kompetisi EF 360 yang telah berjalan setidaknya 1,5 bulan kini telah memasuki puncaknya.
Berawal dari tahap seleksi pertama, lalu diikuti rangkaian workshop pada 9-11 Oktober 2019, kompetisi ini diakhiri dengan sesi presentasi.
Pada sesi terakhir ini, para finalis ditantang untuk mempresentasikan rancangan bisnis yang mereka buat di hadapan par juri.
Baca Juga: Oreo Ajak Masyarakat Kompetisi Kreatif ala Spider-Man untuk Menangkan Jalan-Jalan ke Eropa!
Diselenggarakan sebagai wadah untuk generasi muda Indonesia dalam mengembangkan ide kreatif, futuristik, dan minat untuk berkolaborasi, EF 360 telah menyisihkan 5 tim yang berasal dari SMA sederajat di seluruh Indonesia.
Para peserta yang berhasil lolos ke babak final adalah SMK Wisudha Karya Kudus, SMAN 4 Bogor, SMAN 4 Denpasar, SMAN 34 Jakarta, dan SMAN 1 Sidoarjo.
Erditya Arfah, Marketing Director EF English Centers for Kids & Teens mengatakan, ”Selain kualitas dari presentasi, para juri juga telah melihat performa yang ditunjukkan oleh peserta selama sesi workshop yang berlangsung pada 9 hingga 11 Oktober 2019. Hal ini juga menjadi pertimbangan kami dalam memilih pemenang dari kompetisi EF 360.”
Baca Juga: Industri Kecantikan Banyak Diminati, Banyak Brand Lokal Mulai Percaya Diri