Zilingo Keluarkan Satu Inisiatif Barunya untuk Meningkatkan Pengetahuan Para Pelaku Bisnis di Sektor UMKM

By Widyastuti, Senin, 2 Desember 2019 | 19:45 WIB
Zilingo Keluarkan Satu Inisiatif Barunya untuk Meningkatkan Pengetahuan Para Pelaku Bisnis di Sektor UMKM ()

NOVA.id - Platform teknologi yang mendukung seluruh rantai fesyen, Zilingo, mengumumkan inisiatif terbarunya yaitu Zilingo Business Forum

Dikreasikan untuk para calon pengusaha dan pemilik bisnis, forum perdana Zilingo kali ini mengangkat tema "Kiat Mendapatkan Modal untuk Usaha di Era Digital".

Pokok bahasan diskusi mencakup isu seputar lanskap UMKM Indonesia, insider tips untuk mempercepat proses pemberian pinjaman dari platform peer-to-peer (P2P) lending serta bagaimana layanan B2B Zilingo dapat membantu memberikan kesempatan bisnis yang setara.

Baca Juga: Indonesia Night Run, Kolaborasi Hiburan dan Sport yang Jadi Daya Tarik

Berbicara bersama Zilingo adalah perwakilan dari pengusaha muda di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), platform peminjaman berbasis peer-to-peer (P2P) KoinWorks dan produsen garmen dalam negeri PT Sigma Global Texindo.

“Sebagai penyedia solusi bisnis serba ada yang didukung oleh teknologi, Zilingo percaya bahwa pengembangan industri UMKM adalah cara untuk mendukung perekonomian Indonesia.

Selain melengkapi bisnis dengan alat dan layanan yang diperlukan, kami meluncurkan Zilingo Business Forum dengan tujuan meningkatkan pengetahuan bisnis para calon pengusaha.

Kami juga berharap untuk dapat berbagi kiat pemecahan masalah (problem solving) dari para pakar industri,” kata Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head, Zilingo.

Baca Juga: Yuk Isi Akhir Pekan dengan Nikmati Berbagai Macam Boba di I-Boba Festival Tangerang!