Erick Thohir Copot Jabatan Dirut Garuda Indonesia, Awak Kabin Maskapai: Terima Kasih Telah Bebaskan Kami dari Kepemimpinan yang Zalim

By Alsabrina, Selasa, 10 Desember 2019 | 08:00 WIB
Erick Thohir dapat banyak karangan bunga (kolase)

NOVA.id - Keberanian Erick Thohir mencopot Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau yang akrab dikenal dengan Ari Askhara atas kasus penyelundupan motor Harley Davidson serta sepeda Brompton membuat karyawan Garuda Indonesia sujud syukur.

Melalui perwakilan Asosiasi Awak Kabin Indonesia, Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia, dan Ikatan Karyawan Garuda Indonesia, para karyawan mengirimkan karangan bunga untuk Menteri BUMN tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Asih Kurniasih, Rekan Pramugari yang Diisukan Buat Selir Ari Askhara Murka karena Kecantikan Alaminya

Saking bersyukurnya, tulisan di karangan bunga tersebut pun menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak? Karyawan Garuda Indonesia sepertinya amat bersyukur atas dicopotnya Ari Askhara.

Tak tanggung, mereka menuliskan bahwa Erick Thohir dan Sri Mulyani disebut menyelamatkan Garuda Indonesia dari pemimpin yang dzalim.

"Terimakasih Menkeu & MenBUMN yang membebaskan kami dari kepemimpinan yang dzolim. Ganti dirut yang menyejahterakan karyawan bukan menyejahterakan pejabat," tulis IKAGI dalam karangan bunga yang ia ditujukan ke Erick Thohir dan Sri Mulyani.

Baca Juga: Jalani Operasi Plastik di Osaka Hingga Tanam Benang di London, Begini Wajah Asli Selir Ari Askhara yang Tengah Viral di Dunia Maya