Entrepreuners of Modest Fashion Temukan Potensi Besar di Jawa Barat

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 27 Desember 2019 | 20:00 WIB
Entrepreuners of Modest Fashion Temukan Potensi Besar di Jawa Barat ()

NOVA.id - Entrepreuners of Modest Fashion (EOMF) yang merupakan komunitas asuhan #Markamarie hadir di acara Matahari Female Week 2019 pada awal Desember lalu di Cilandak Town Square- Jakarta.

EOMF adalah kumpulan pengusaha yang bergerak di industri modest fashion dari pengusaha tekstil, manufaktur, aksesoris hingga pengusaha penyedia jasa kreatif.

Keikutsertaan EOMF pada acara ini merupakan salah satu janji #Markamarie (yang digawangi Franka Soeria) yang berkomitmen membuka akses lebih baik bagi desainer dari luar Jakarta.

Baca Juga: Nudie Jeans Hadirkan Jeans Ramah Lingkungan Tanpa Perlu Takut Bosan

()

"Masyarakat perlu lebih mengenal potensi brand dari daerah. EOMF Jawa Barat memiliki banyak pengusaha fashion berbakat yang layak diberi kesempatan lebih luas. Kesempatan yang baik untuk semua akan membawa banyak dampak positif bagi perkembangan industri fashion," ujar Franka Soeria.

Brand- brand yang berpatisipasi di acara Matahari Female Week dalam bentuk trunkshow adalah Rumah Oena, Gunardia's Boutique, Elsandi, Mela Technotic, Pyukanau, Els' Signature, CYA, Faz dan Niebel.

Mereka menampilkan berbagai desain menarik dari etnik, urban hingga syari. Trunkshow tersebut sukses memikat pengunjung Cilandak Town Square.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Day and Night, Klook Usung Tema Forever Friendship