Cegah Sebaran Covid-19, McDonald's Indonesia Tutup Sementara Layanan Dine-In

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 1 April 2020 | 18:53 WIB
Cegah Sebaran Covid-19, McDonald's Indonesia Tutup Sementara Layanan Dine-In (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Sebagai upaya pencegahan terhadap penularan corona virus, McDonald’s Indonesia menutup sementara layanan makan di tempat (dine-in).

Cara ini juga dilakukan sebagai dukungan atas kebijakan pemerintah yang telah menyarankan kita melakukan physical distancing.

Bagi yang ingin menikmati menu McD, tetap bisa memesan lewat layanan Contactless Service Take Away, Contactless Drive Thru, dan Contactless McDelivery.

Baca Juga: Isolasi Diri Karena Corona Virus, Maudy Ayunda Banyak Menghubungi Temannya: Supaya Kita Tetap Bersosialisasi

(dok. McDonald's Indonesia)

Penutupan layanan dine-in ini berlangsung dari Rabu, (01/04) hingga 14 hari ke depan dan dapat disesuaikan dengan mempertimbangkan situasi darurat virus corona yang ditetapkan pemerintah.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan bahwa sikap perusahaannya mencerminkan dukungan penuh terhadap himbauan pemerintah pada seluruh pelaku bisnis.

“Kami sangat mendukung pemerintah Indonesia untuk berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kami lakukan dengan membatasi ruang berkumpul masyarakat di tengah pandemi ini,” jelas Sutji.

Baca Juga: Salurkan Bakat Anak, McDonald's Junior Futsal Championship Digelar