Dituntut 6 Bulan Penjara Karena Dituduh Menganiaya sang Mantan Suami, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Justru Sebut Nyai Tak Perlu Jalani Hukuman, Kok Bisa?

By Nadia Fairuz Ikbar, Rabu, 24 Juni 2020 | 11:16 WIB
Dituntut 6 Bulan Penjara Karena Dituduh Menganiaya sang Mantan Suami, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Justru Sebut Nyai Tak Perlu Jalani Hukuman, Kok Bisa? (Kolase Grid)

NOVA.id - Siapa yang tak kenal artis kontroversial Nikita Mirzani?

Selain dikenal karena penampilannya yang kerap berbusana seksi, Niki juga dikenal sebagai artis yang doyan ribut dengan artis lain.

Nyatanya Nyai, sapaan untuk Nikita Mirzani juga belum lama ini tersandung kasus dengan mantan suaminya sendiri, Dipo Latief.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Tak Mau Punya Pasangan Lagi karena Trauma, Denny Darko dan Mbak You Justru Kompak Sebut Nyai Bakal Menikah Lagi dengan Sosok Pria Ini

Nyai dituduh telah melakukan penganiayaan kepada mantan suaminya tersebut.

Kasus tersebut bahkan sudah sampai ke meja hijau.

Dikutip dari Tribun Style, kini kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Dipo Latief temui babak baru.

Baca Juga: Jalani Hobi Baru, Nikita Mirzani Rela Keluarkan Uang Puluhan Juta Rupiah untuk Beli Sepeda: Barang yang Melekat di Niki Harus Supermahal