Adaptasi Kebiasaan Baru, Allianz Life Indonesia Lakukan Inovasi

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 20 Juli 2020 | 14:58 WIB
Adaptasi Kebiasaan Baru, Allianz Life Indonesia Lakukan Inovasi (Allianz Life Indonesia)

 

NOVA.id – Sebagai respon atas tantangan perubahan yang terjadi signifikan akibat pandemi covid-19, Allianz Indonesia secara konsisten menempatkan kepedulian dan inovasi sebagai prioritas.

Hal tersebut diwujudkan dalam tiga langkah utama untuk menghadapi krisis saat ini.

Pertama, memastikan keamanan dan kesehatan para karyawan Allianz.

Baca Juga: Peduli dengan Perundungan, Allianz Indonesia Gelar Kompetisi Lawan Bullying dengan Komedi

Kedua, memastikan pelayanan yang terbaik bagi Nasabah dan Mitra Bisnis.

Ketiga, tetap melakukan akselerasi  untuk mencapai tujuan perusahaan.

Dengan langkah-langkah tersebut, Allianz Indonesia fokus meningkatkan keterikatan dan keterlibatan karyawan sehingga komit melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya.

Baca Juga: Terus Beri Layanan Terbaik untuk Nasabah, Allianz Utama Catat Pertumbuhan pada 2019