5 Hal yang Menjadi Alasan Kenapa Kita Sering Merasa Lapar, Salah Satunya Kebanyakan Konsumsi Makanan Asin

By Widyastuti, Sabtu, 25 Juli 2020 | 21:00 WIB
Ilustrasi - 5 Hal yang Menjadi Alasan Kenapa Kita Sering Merasa Lapar, Salah Satunya Kebanyakan Konsumsi Makanan Asin (YakobchukOlena)

NOVA.id – Tak sedikit dari kita yang sering merasa lapar.

Padahal ketika dipikir, kita baru saja menyantap makanan, tetapi rasa lapar seakan terus datang.

Namun, menurut Lisa Young, Ph.D, seorang ahli gizi yang berasal dari New York City, sekaligus dosen nutrisi di New York University yang dikutip dari thisisinsider.com, sangat wajar apabila kita merasakan lapar setiap tiga sampai empat jam sekali.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan Tahta dan Hidup Mandiri, Siapa Sangka jika Harry dan Meghan Markle Sempat Kesal dengan Peran Pangeran William dan Kate di Kerajaan Inggris

Ya, faktor yang membuat rasa lapar ini di antaranya karena merasa bosan. Bahkan, ada beberapa orang yang sedang dilanda stres akan merasakan lapar dan “melarikan diri” untuk makan.

Namun, yang harus diwaspadai adalah jika kita selalu merasa lapar. Berikut ini 5 hal yang menjadi alasan mengapa kita selalu lapar. Apa Sahabat Nova mengalaminya?

Baca Juga: Jadi Musisi Go International, Anggun C. Sasmi Kini Hidup Bahagia di Luar Negeri dengan Keluarga, Ternyata Ini Profesi Suaminya