Skandal Seks oleh Guru dengan 3 Murid Terungkap, Berdebat Soal Hal Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 12 Oktober 2020 | 10:32 WIB
Skandal Seks oleh Guru dengan 3 Murid Terungkap, Berdebat Soal Hal Ini (Texarkana Gaazette via Daily Mirror)

NOVA.id – Sebuah kasus skandal yang melibatkan seorang guru di Texas, AS, dengan tiga murid terungkap setelah mereka berdebat soal siapa yang menghamili guru tersebut.

Pembicaraan itu kemudian didengar oleh salah satu pendidik yang kebetulan lewat, di mana ketiganya kemudian diminta menceritakan apa yang mereka bicarakan.

Polisi dalam laporannya mengungkapkan salah satu dari murid itu kemudian mengatakan bahwa "dia bukanlah ayah dari janin yang dikandung".

Baca Juga: Sempat Viral karena Nikahi Perempuan 71 Tahun, Pemuda Bernama Selamet dan Nenek Rohaya Kini Muncul di Situs Berita Vietnam

Si guru, diidentifikasi bernama Ashlyn Faye Bell, kemudian ditangkap dan dijerat pasal memangsa secara seksual tiga siswa di sekolahnya.

Media lokal Texarkana Gazette melaporkan, kini perempuan yang berstatus mantan asisten pengajar SMP itu dijerat pasal melakukan pelanggaran seksual.

Oleh Grand Jury Pengadilan Bowie County, Bell didakwa dua pasal hubungan tak pantas guru dan murid, serta satu pasal penyerangan seksual ke anak-anak.

Baca Juga: Selain Subsidi Gaji dan Kartu Prakerja, Pemerintah Luncurkan Program Bantuan JPS