Prudential Indonesia Luncurkan Dana Investasi Campuran Berbasis Syariah

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 14 Desember 2020 | 14:35 WIB
(Ilustrasi) Asuransi Jiwa (istock)

NOVA.id – Memahami akan kebutuhan dan tujuan investasi serta profil risiko masyarakat Indonesia, PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund resmi diluncurkan oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada Jumat, (11/12).

PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund merupakan dana investasi campuran berbasis syariah dengan mata uang rupiah.

Inovasi terbaru dan pertama di industri ini memberikan akses kepada nasabah terhadap investasi yang lebih stabil dengan diversifikasi aset-aset syariah dalam negeri (sukuk) dan luar negeri (saham) untuk imbal hasil yang lebih optimal dalam berbagai kondisi ekonomi.

Baca Juga: Pulse, Jadi Teman Baik Kita untuk Revolusi Gaya Hidup Lebih Sehat

PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund tersedia pada PRULink Syariah Generasi Baru (PSGB), produk asuransi jiwa unit link unggulan Prudential Indonesia.

Prudential Indonesia sendiri senantiasa berinovasi menghadirkan berbagai pilihan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, baik yang berbasis konvensional maupun syariah.

Selain menjawab kebutuhan nasabah, PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund diluncurkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi syariah yang memiliki potensi sangat besar.

Baca Juga: Aktif Bergerak dan Berbagi Lewat PRU25 Acteev Virtual Walk & Run Charity for Desa Maju Prudential