Bikin Lebih Tenang, Prudential Indonesia Luncurkan Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksin

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 8 Februari 2021 | 15:35 WIB
Prudential Indonesia Luncurkan Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksin (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Bantu masyarakat yang mengalami efek samping setelah melakukan vaksinasi, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan program santunan rawat inap pasca vaksinasi melalui Pulse.

Melalui program ini, Prudential Indonesia berikan santunan Rp1 juta per hari hingga maksimal 10 hari bagi yang harus dirawat di rumah sakit karena efek pascavaksinasi (termasuk vaksinasi covid-19)

Sebagai wujud aspirasi Prudential Indonesia untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera, program bebas biaya ini ditujukan bagi nasabah maupun nonnasabah Prudential.

Baca Juga: Semangat Hidup Sehat Bersama Prudential dan Grup KPop SuperM

Melalui Program Santunan Rawat Inap Pascavaksinasi, Prudential Indonesia memberikan santunan tunai sebesar Rp1 juta per hari (maksimal 10 hari).

Bantuan ini diberikan bila penerima vaksin harus dirawat di rumah sakit karena mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) dalam kurun waktu 14 hari kalender setelah vaksinasi.

Vaksinasi harus menggunakan vaksin resmi dari pemerintah Indonesia serta diberikan oleh instansi yang berwenang, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Prudential Indonesia Luncurkan Dana Investasi Campuran Berbasis Syariah