Bukti Kemajuan Teknologi Lokal, Telah Ditemukan Senyawa Aktif Antikanker

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 20 Februari 2021 | 23:38 WIB
(ilustrasi) Telah Ditemukan Senyawa Aktif Antikanker (istock)

NOVA.id – Perusahaan bio-tech lokal, Nucleus Farma (PT Natura Nuswantara Nirmala) terus konsisten memproduksi obat natural dan suplemen kesehatan dengan menggunakan bahan dasar alami asli Indonesia.

Selalu mengedepankan nilai luhur kearifan lokal dan berkontribusi dalam dunia kesehatan, Nucleus Farma kini berkolaborasi dengan tim riset universitas dan lembaga riset lainnya untuk selalu mengembangkan inovasi di bidang INAMED (Indonesia Natural Medicine).

Kolaborasi ini mengimplentasikan triple helix, di mana ketiga komponen penting turut terlibat yakni, akademisi, pemerintah, serta pelaku usaha.

Baca Juga: Le Minerale Bagikan Air Mineral di Layanan Tes Covid-19 Drive Thru

Nucleus Farma mengedepankan hasil kajian riset ilmiah dan berdasarkan hasil uji coba untuk  pengembangan produk, biotechnology, dan riset.

Nucleus Farma memiliki keahlian dalam produk berbahan dasar ekstrak Sticophus variegatus dengan nama produk Onogate™ sudah memiliki POM TR193327431 digunakan sebagai pereda nyeri sendi dan nutrisi tulang.

Merek Onogate™ terdaftar di US dengan No 6,209,391 dan diproduksi di fasilitas Nucleus Farma yang telah terdaftar dan diakui oleh FDA.

Baca Juga: MS Slim Gelar Kompetisi untuk Temukan Brand Ambassador 2021, Berniat Coba?