Daftar Pemain Film A Perfect Fit Rilis, Netflix Gandeng Refal Hady hingga Christine Hakim

By Ratih, Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:32 WIB
A PERFECT FIT (L to R) REFAL HADY as RIO and ANGGIKA BOLSTERLI as TIARA in A PERFECT FIT Cr. GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX © 2021 (GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX)

NOVA.id - Bagi para penggemar film Tanah Air patut berbahagia.

Pasalnya, Netflix baru saja mengumumkan para pemain dan foto-foto perdana film original Indonesia terbarunya yang berjudul A Perfect Fit.

Film ini merupakan sebuah hasil kerja sama Netflix dengan Starvision yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu (Jaga Pocong) dan ditulis oleh Garin Nugroho (Setan Jawa).

Baca Juga: Netflix Bocorkan 2 Film Korea Original Terbarunya Hari Ini yang akan Sayang untuk Dilewatkan!

Dengan pengambilan gambar yang dilakukan sebagian besar di Bali, film ini menceritakan mengenai kisah cinta yang berlatar di Bali, di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting. 

Nadya Arina, aktris muda yang semakin dikenal luas lewat penampilannya di Magic Hour, akan berperan sebagai Saski, seorang gadis Bali yang tanpa sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup ketika sedang mencari sepatu yang cocok untuk pakaiannya.

Refal Hady, dikenal lewat penampilannya yang tak terlupakan di Galih dan Ratna, berperan sebagai seorang pembuat sepatu yang penuh semangat bernama Rio, yang mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.

Baca Juga: Me Time di Akhir Pekan Makin Seru dengan 3 Tayangan Terbaru di Netflix Ini, Salah Satunya Film Aquaman!