Generali dan Prixa Gandeng Lifepack untuk Penuhi Kebutuhan Layanan Kesehatan

By Dionysia Mayang Rintani, Minggu, 14 Maret 2021 | 14:03 WIB
Generali dan Prixa Gandeng Lifepack untuk Penuhi Kebutuhan Layanan Kesehatan ()

NOVA.id – Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama dengan Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), mengajak apotek online Lifepack bekerja sama dalam pemenuhan kebutuhan layanan obat-obatan nasabah Generali.

Secara resmi, layanan tebus obat ini telah diluncurkan pada Februari 2021.

Layanan ini melengkapi layanan konsultasi medis virtual Dokter Leo, yang sudah diluncurkan di tahun 2020 melalui kolaborasi dengan Prixa.

Baca Juga: Sepanjang Pandemi, Lifepack Alami Pertumbuhan Rata-Rata 50% Setiap Bulan

Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerjasama dengan Lifepack ini dapat diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee menyambut baik kerja sama ini, “Sebagai apotek online terlengkap dan terpercaya, kami sangat bangga dapat menjadi partner dari brand asuransi ternama seperti Generali Indonesia, serta Prixa yang menawarkan kecanggihan layanan kesehatannya melalui teknologi AI.”

“Kami menghadirkan inovasi dan solusi untuk pemenuhan obat-obatan bagi penderita penyakit kronis dan akut. Dengan dimulainya kerja sama ini, kami yakin Lifepack dapat memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan obat-obatan, serta kerja sama baik ini akan menghadirkan layanan kesehatan yang komprehensif bagi nasabah Generali Indonesia.”

Baca Juga: Tak Perlu Panik, Siapkan Ini Bila Sekolah Tatap Muka Dimulai