NOVA.id - Bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional pada 20 April dan momen Hari Bumi 22 April, Yayasan WWF Indonesia menyelenggrakan Beli yang Baik Sustainable Consumption and Production Expo, yang disponsori oleh Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) dan Kuningan City.
“Dalam kegiatan ini WWF Indonesia juga akan meluncurkan versi baru website beliyangbaik.org,” ujar Lukas Adhyakso, Chief Operating Officer Yayasan WWF Indonesia.
Website versi baru ini diluncurkan melalui pameran yang dilakukan secara virtual dan non virtual, pada 20-24 April 2021.
Baca Juga: Percepat Pembangunan Berkelanjutan, Accelator Lab Indonesia Diresmikan
Yayasan WWF Indonesia mengajak para pelaku usaha dan juga para produsen di Indonesia untuk menampilkan berbagai inisiatif dan gagasan yang mencerminkan prinsip dan praktik konsumsi dan produksi berkelanjutan pada produk-produk yang dihasilkan.
Beli yang Baik Hybrid Expo dan website Beli Yang Baik merupakan bagian dari Kampanye Beli Yang Baik, yang sejalan dengan tuuan 12 sustainable development goals, yaitu pencapaian konsumsi dan produksi yang bertanggungjawab.
Salah satu upaya untuk mencapai tujuan tersebut adalah melalui edukasi dan penyadartahuan mengenai konsumsi dan produksi berkelanjutan langsung pada konsumen.
Baca Juga: Rayakan Hari Air Sedunia 2021, Danone AQUA Tegaskan Komitmen Pengelolaan Konservasi