Setelah Berjuang, Paulina Purnomowati Harus Pulang dari The Apprentice

By Tentry Yudvi Dian Utami, Senin, 31 Mei 2021 | 20:02 WIB
()

NOVA.id- The Apprentice: ONE Championship Edition kembali hadir pada hari Senin, 24 Mei, dengan Episode 10.

Dengan hanya tersisa lima kandidat, setiap tugas menjadi krusial. Minggu ini, tim dibubarkan untuk tantangan bisnis, karena Paulina, Jessica, Louie, Monica dan Irina semuanya bekerja bersama dalam satu tim.

Apa saja yang terjadi di episode ini?

Tantangan Fisik: Sepakbola bersama Boys 'Town Singapore

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong bertemu dengan para pemain saat sarapan untuk membahas perjalanan masing-masing kandidat menuju titik kompetisi ini.

Dia kemudian bergabung dengan kandidat untuk permainan sepak bola yang menyenangkan bersama anak-anak di Boys 'Town Singapore.

Boys 'Town adalah yayasan amal yang didirikan oleh Montfort Brothers of St. Gabriel pada tahun 1948 yang membantu anak-anak dan remaja yang membutuhkan.

Baca Juga: Paulina Purnomowati Lakukan Ini di The Apprentice: ONE Championship Edition

Chatri adalah salah satu donatur terbesar dan pendukung lama.Tantangan Bisnis: Sebuah Konsep Pameran yang MengesankanDalam tantangan bisnis kali ini, Tim Valor dan Tim Conquest tidak ada lagi, karena para kandidat bersatu untuk membentuk satu tim.

Itu juga berarti mereka akan dievaluasi berdasarkan kinerja individu ke depannya.

Di bawah bimbingan miliarder bersaudara Prajna dan Karuna Murdaya, para kandidat bekerja sama untuk menyelenggarakan acara pameran untuk Jakarta International Expo (JI Expo) dan klien potensialnya.

Baca Juga: Cerita Paulina Purnomowati Mengaku Minder dengan Peserta The Apprentice: ONE Championship