Tabloid NOVA Terbaru: Curhatan Natasha Wilona Saat Dituduh Lakukan Pemotretan ketika Positif Covid-19 hingga Ashanty yang Gunakan Disinfektan untuk Obat Kumur

By Widyastuti, Kamis, 15 Juli 2021 | 14:29 WIB
Natasha Wilona dan Ashanty dalam Tabloid NOVA terbaru (Instagram @natashawilona12 dan @ashanty_ash)

NOVA.id - Tak ada angin atau hujan, nama Natasha Wilona mendadak jadi perbincangan karena sebuah unggahan di akun gosip.

Unggahan itu tentang seorang public figure berinisial N yang disebut positif dari hasil swab, tetapi ibunya tetap memaksakan diri untuk pemotretan.

Meski tidak menyebutkan namanya, Natasha mengaku beberapa pihak dan awak media meminta klarifikasinya. Alhasil, tidak mau pemberitaan itu makin simpang siur, Natasha membuktikan dengan hasil swab antigen dan PCR miliknya melalui Instagram feed-nya.

Baca Juga: Cara Membedakan Gejala Covid-19 Ringan, Sedang, hingga Berat

“Di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 Juli,” tulis Natasha dalam caption fotonya.

Perempuan yang akrab disapa Wilo ini enggak tahu siapa yang memulai pemberitaan tidak benar itu. Enggak ingin berpikir si inisial N adalah dirinya, Wilo hanya menjawab rasa penasaran orang-orang, sehingga tak ada lagi yang mempertanyakan hal itu ke dirinya.

Pasalnya, melalui unggahan itu pun, Wilo mengungkapkan dirinya memang pernah positif Covid-19.

Namun, hal itu terjadi pada 22 Juni dan di tanggal tersebut semua pekerjaan sudah dibatalkan atas persetujuan bersama. Dirinya pun langsung menjalani isolasi mandiri.

“Aku enggak merasa inisial N itu adalah aku. Cuma aku peduli sama orang yang perhatian sama aku. Aku juga peduli dengan berita yang simpang siur, apalagi kalau didengar keluargaku. Ini demi kebaikan semua,” ujar Wilo tenang saat konfrensi pers virtual belum lama ini.

Baca Juga: Irfan Ratinggang Idap Fobia, Tya Ariestya: Aku Bisa Ditinggal