Rekomendasi Aplikasi Olahraga yang Menghubungkan Trainer dengan Pelanggan Secara Online

By Widyastuti, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:48 WIB
(Ilustrasi) olahraga dengan bantuan aplikasi (Prostock-Studio)

NOVA.id - Kebutuhan olahraga di saat pandemi sekarang ini sangat diperlukan bagi masyarakat, karena dengan berolahraga dapat meningkatkan imun atau daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Namun di saat pandemi tentu susah untuk melakukan olahraga ke luar rumah dan terkadang untuk mencari pelatih-pelatih yang sudah professional juga masih banyak orang yang kesulitan dan kebingungan untuk menemukannya.

Akan tetapi, hal tersebut sudah ada solusinya. Sebab, kini telah tersedia aplikasi yang menyediakan akses dan fasilitas bagi pengguna yang ingin melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Harga Venue Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga Bando Nagita Slavina yang Bikin Netizen Nangis

STRONGBEE menjadi aplikasi yang memfasilitasi akses mudah bagi pengguna untuk memulai gaya hidup sehat dengan berbagai pilihan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital.

STRONGBEE didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputri, tetapi aplikasi ini baru diluncurkan pada tahun 2019 untuk menghubungkan pelanggan ke para pelatih olahraga professional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

“Aplikasi STRONGBEE memberikan akses olahraga dengan secara online selain untuk menghubungkan coaches kepada pelanggan dengan mudah, aplikasi ini juga bertujuan untuk mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari kebugaran, olahraga, maupun kesehatan,” tutur Farah selaku Founder STRONGBEE.

“Adanya STRONGBEE juga didirikan untuk meningkatkan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness sehingga pelanggan tidak perlu kesulitan untuk menemukan jadwal dan program yang sesuai keinginan,” lanjutnya.

Baca Juga: Lap Dapur Kotor Bisa Jadi Sarang Bakteri, Begini Cara Membersihkannya