Rayakan Hari Jadi, digibank Ajak Kita untuk Kelola Keuangan Lebih Baik

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 1 September 2021 | 14:13 WIB
Rayakan Hari Jadi, digibank Ajak Kita untuk Kelola Keuangan Lebih Baik (digibank )

NOVA.id – Tepat 4 tahun hadir di tengah masyarakat, digibank by DBS terus berupaya untuk memudahkan aktivitas keuangan sehari-hari kita.

Di usia keempat ini, digibank by DBS memilih #4Better sebagai tema besar dengan harapan menghadirkan kesejahteraan finansial bagi nasabah demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik (#4Better Life).

Leo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia mengatakan, “digibank by DBS berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menemani perjalanan kami selama empat tahun ini.”

Baca Juga: Riset Bank DBS: Indonesia Peringkat 1 Pengguna E-Commerce Terbesar

“Sebagai salah satu pelopor perbankan digital pertama di Indonesia, kami berusaha memberikan pengalaman yang menyenangkan (joyful experience) bagi nasabah dengan memangkas proses saat melakukan aktivitas perbankan sehingga dapat dengan mudah diakses kapan pun dan di mana pun.”

Untuk merayakan hari jadinya yang keempat, digibank by DBS menyelenggarakan #4Better Festival pada 29 Agustus 2021 secara virtual melalui Zoom dan YouTube Live Streaming.

Acara ini merupakan perwujudan komitmen digibank by DBS yang terbagi menjadi empat segmen acara, yaitu #4Better Living, #4Better Style, #4Better Cuan, dan #4Better Nation.

Baca Juga: Pebisnis Wajib Tahu, Ini 5 Perilaku Konsumen yang Berubah Akibat Pandemi Covid-19