Covid-19 Memengaruhi Siklus Haid dan Kesuburan? Ini Penjelasan Ahli

By Alsabrina, Kamis, 9 September 2021 | 15:04 WIB
(Ilustrasi) Covid-19 mempengaruhi siklus haid dan kesuburan (dok. freepik.com)

NOVA.id - Virus Corona masih menjadi ketakutan tersendiri bagi orang di seluruh dunia. Sebuah virus baru yang kemudian menginfeksi banyak orang.

Tentu, Covid-19 ini membuat "bingung" dan takut yang berlebihan banyak orang, mulai dari gejala hingga dampak yang ditimbulkan, tak terkecuali soal siklus haid dan masalah kesuburan.

NOVA bersama dengan Bocah Indonesia mengadakan Kuliah WhatsApp dengan tema “Covid Memengaruhi Siklus Haid dan Kesuburan?” pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Baca Juga: Sedang Program Hamil? Bisa Konsumsi 7 Makanan Penambah Kesuburan Ini

Bocah Indonesia adalah pusat fertilitas yang merupakan one stop fertility center yang menyediakan dan menawarkan berbagai macam pelayanan serta solusi komprehensif untuk permasalahan fertilitas pada pria dan wanita yang didukung dengan tim medis andal dan berdedikasi tinggi serta terlatih secara internasional, terdiri dari endokrinologis reproduktif, embriologis, dan andrologis.

Bersama dengan dr Beeleonie BMedSc, Sp.OG - KFER, Dokter Obstetri dan Ginekologi Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, NOVA.id mengupas tuntas soal pengaruh Covid-19 pada siklus haid dan kesuburan.

dr Beeleonie BMedSc, Sp.OG - KFER, Dokter Obstetri dan Ginekologi Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (dok. instagram/halodocbee)

Baca Juga: Setahun Menikah Belum Hamil, Tanda Kesuburan Kita Bermasalah?