NOVA.id – Ingin mengembangkan bisnis garmen di Indonesia, tiga sahabat dari masa kecil salah satunya Dwi Susanto, menghadirkan brand Hummock.
Clothing brand untuk pria ini kini telah mencapai ranking 10 besar nasional di salah satu department store di Indonesia bahkan telah didistribusikan lintas negara seperti Malaysia, Singapore, dan Kamboja.
“Ini suatu pencapaian yang luar biasa untuk Hummock. Mengingat untuk mencapai posisi 10 besar kami berhasil melewati brand competitor lainnya yang sudah berdiri lebih dulu di atas 10 tahun,” kata Dwi Susanto, Direktur Utama Hummock, Selasa (21/12).
Baca Juga: Kolaborasi dengan Brand Perancis Y/PROJECT, Melissa Shoes Rilis Ornamental Footwear
Nama Hummock terinspirasi dari tanaman liar di Australia.
Apabila dikaitkan dengan filosofi maka pembeli atau orang yang memakai brand Hummock ini, memiliki kegembiraan juga keceriaan serta bisa menjadi suatu ketergantungan ingin selalu memakai produk ini.
“Harapan kami, produk Hummock membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi pemakainya dan ketagihan. Dan kami memiliki tagline the extraordinary in clothing,” imbuhnya.
Baca Juga: Ingin Tampil Kompak dengan Anak? Simak Tips dari Ricky Harun Ini!