Gaet Petani dari Kampung Adat di Jawa Barat, Kopi Kenangan Meluncurkan Produk Ready To Drink

By Dinni Kamilani, Rabu, 19 Januari 2022 | 21:33 WIB
(SUKADIMANASAJA)

NOVA.id – Sebagai jaringan makanan dan minuman (F&B) dengan konsep New Retail yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Kopi Kenangan terus berinovasi memberikan pelayanan dalam menyajikan kopi lokal berkualitas dengan cita rasa terbaik.

Kali ini, Kopi Kenangan meluncurkan produk kopi kemasan siap minum atau ready to drink coffee, Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

Inovasi pengembangan produk terbaru ini sekaligus menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama dari Indonesia yang mengeluarkan produk kopi ready to drink.

Berbeda dengan produk kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas dan cita rasa terbaik.

Namun tetap ramah di kantong. Dibanderol dengan harga Rp 9.500,- saja perbotol, produk ini diharapkan dapat menjawab tingginya antusias pelanggan terhadap Kopi Kenangan.

Sekaligus menyasar pangsa pasar yang lebih luas dengan aksesibilitas mudah serta ketersediaan produk secara masif di seluruh Indonesia.

“Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir untuk menjadi sahabat atau Best Friend Forever (BFF) dalam menemani setiap aktivitas konsumen,” terang James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu menyasar target konsumen yang sangat berbeda dengan peminum fresh brew, baik dari segi umur, selera, dan gaya hidup.

Baca Juga: Cara Mengusir Ngantuk Tanpa Kopi, Cukup Pijat Bagian Tubuh Ini

Saat ini Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga varian rasa, yang pertama adalah Black Aren, dengan 100% biji kopi lokal pilihan yang diolah dengan menggunakan 100% susu segar dan 100% gula aren asli tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Kemudian varian Mantancino, olahan 100% biji kopi lokal pilihan dengan 100% susu segar dan campuran cokelat dan karamel menciptakan sensasi rasa cappucino yang creamy dan khas dari Kopi Kenangan.