Traveloka QuickRide: Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Melalui Traveloka

By Dinni Kamilani, Jumat, 21 Januari 2022 | 22:02 WIB
Traveloka bekerja sama dengan Blue Bird Group sebagai penyedia armada kendaraan dan pengemudi yang profesional, Traveloka QuickRide menghadirkan pengalaman berkendara yang aman. ()

NOVA.id - Traveloka, melalui unit bisnis transportasi, meluncurkan Traveloka QuickRide, solusi layanan transportasi yang praktis dan nyaman untuk mendukung mobilitas harian konsumen.

Dalam menghadirkan Traveloka QuickRide, Traveloka menggandeng mitra terpercaya PT Blue Bird Tbk, yang merupakan perusahaan publik penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia.

Hadirnya produk baru ini semakin memperkuat komitmen Traveloka sebagai perusahaan berbasis teknologi yang menghadirkan solusi lengkap yang end-to-end bagi konsumen dalam satu aplikasi.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen, termasuk kebutuhan mobilitas.

Peluncuran layanan Traveloka QuickRide didasari oleh meningkatnya kebutuhan konsumen akan layanan transportasi di dalam kota yang praktis, aman, nyaman, serta mudah diakses melalui ponsel mereka.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan “Kami menyadari kemudahan dan kenyamanan mobilitas berkendara baik untuk kegiatan harian atau pariwisata merupakan salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat."

"Traveloka QuickRide hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan layanan single-trip yang praktis dan andal sehingga mampu membantu mereka sampai lokasi tujuan dengan aman dan nyaman," sambung Iko.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kita Harus Membilas Mobil Setelah Tersiram Air Hujan

Dengan menggandeng Bluebird sebagai mitra tepercaya dengan jaringan yang luas dalam layanan transportasi.

"Kami senantiasa memperluas portofolio layanan transportasi kami kepada konsumen yang tersedia dalam satu aplikasi," kata Iko.

Adrianto Djokosoetono (Andre), Wakil Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk, menyambut baik kerja sama dengan Traveloka dalam menghadirkan Traveloka QuickRide.

“Sebagai perusahaan publik penyedia layanan transportasi yang sudah melayani masyarakat Indonesia selama 50 tahun," ujar Adre.