Traveloka QuickRide: Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Melalui Traveloka

By Dinni Kamilani, Jumat, 21 Januari 2022 | 22:02 WIB
Traveloka bekerja sama dengan Blue Bird Group sebagai penyedia armada kendaraan dan pengemudi yang profesional, Traveloka QuickRide menghadirkan pengalaman berkendara yang aman. ()

NOVA.id - Traveloka, melalui unit bisnis transportasi, meluncurkan Traveloka QuickRide, solusi layanan transportasi yang praktis dan nyaman untuk mendukung mobilitas harian konsumen.

Dalam menghadirkan Traveloka QuickRide, Traveloka menggandeng mitra terpercaya PT Blue Bird Tbk, yang merupakan perusahaan publik penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia.

Hadirnya produk baru ini semakin memperkuat komitmen Traveloka sebagai perusahaan berbasis teknologi yang menghadirkan solusi lengkap yang end-to-end bagi konsumen dalam satu aplikasi.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen, termasuk kebutuhan mobilitas.

Peluncuran layanan Traveloka QuickRide didasari oleh meningkatnya kebutuhan konsumen akan layanan transportasi di dalam kota yang praktis, aman, nyaman, serta mudah diakses melalui ponsel mereka.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan “Kami menyadari kemudahan dan kenyamanan mobilitas berkendara baik untuk kegiatan harian atau pariwisata merupakan salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat."

"Traveloka QuickRide hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan layanan single-trip yang praktis dan andal sehingga mampu membantu mereka sampai lokasi tujuan dengan aman dan nyaman," sambung Iko.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kita Harus Membilas Mobil Setelah Tersiram Air Hujan

Dengan menggandeng Bluebird sebagai mitra tepercaya dengan jaringan yang luas dalam layanan transportasi.

"Kami senantiasa memperluas portofolio layanan transportasi kami kepada konsumen yang tersedia dalam satu aplikasi," kata Iko.

Adrianto Djokosoetono (Andre), Wakil Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk, menyambut baik kerja sama dengan Traveloka dalam menghadirkan Traveloka QuickRide.

“Sebagai perusahaan publik penyedia layanan transportasi yang sudah melayani masyarakat Indonesia selama 50 tahun," ujar Adre.

Bluebird meyakini bahwa kolaborasi menjadi salah satu faktor penting dalam keberlangsungan bisnis perusahaan serta memperluas jangkauan konsumen.

Kerja sama antara Traveloka dan Bluebird dapat memberikan opsi yang bernilai tambah kepada konsumen.

Tidak hanya itu, Traveloka QuickRide juga dapat memperluas akses masyarakat dalam memperoleh layanan Bluebird yang aman dan nyaman untuk mendukung mobilitas mereka.

Bluebird juga berkomitmen menyediakan seluruh transportasi, termasuk taksi yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Bayar Pajak Kendaraan Kini Bisa Lewat Aplikasi, Begini Caranya

 

Sebagai bagian dari adaptasi standar pelayanan kepada konsumen sebagai upaya mengembalikan minat masyarakat untuk kembali menggunakan transportasi umum.

Traveloka QuickRide dilengkapi dengan fitur unggulan yang memudahkan konsumen melakukan pemesanan dari satu poin lokasi ke poin lokasi lainnya di dalam kota dengan praktis.

Fitur Advance Booking memungkinkan konsumen untuk menjadwalkan pemesanan layanan dengan waktu perjalanan yang telah ditentukan terlebih dahulu.

Selain itu, ada fitur On Demand yang memungkinkan konsumen untuk dapat melakukan perjalanan secara langsung atau instan.

Lebih lanjut, Andre mengungkapkan bahwa peluncuran kerja sama ini sebagai bukti nyata komitmen perusahaan dalam mengembangkan layanan melalui pilar transformasi digital Multi-Channel Reservation.

“Kami berusaha untuk terus menjadi relevan dengan kebutuhan masyarakat. Dimana, pilar Multi-Channel Reservation merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kemudahan akses mendapatkan layanan mobilitas yang aman, nyaman, terpercaya dan andal,” ujarnya.

Memanfaatkan jaringan Blue Bird Group yang sudah beroperasi di sejumlah kota besar di Indonesia, saat ini layanan Traveloka QuickRide tersedia di 16 kota.

Baca Juga: Jangan Asal Modifikasi, Yuk Kenali 4 Kriteria Kelistrikan pada Mobil

Meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Manado, Makassar, Padang, dan Medan.

Selain mendapatkan kemudahan mobilitas di dalam kota melalui Traveloka QuickRide, konsumen juga memperoleh pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman.

Dengan armada dan pengemudi profesional dari Bluebird serta kehadiran fitur perlindungan tambahan seperti Traveloka CleanTrip.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)