Takut Nggak Cocok Pakai Skincare? Coba Pakai Serum Mini Saja!

By Ratih, Senin, 24 Januari 2022 | 12:03 WIB
Ilustrasi rekomendasi produk lokal serum retinol (DragonImages)

NOVA.id - Seringkali, masalah kulit datang bersamaan, mulai dari komedo tampak besar, berjerawat, dan bruntusan.

Selain itu, saat kulit kering atau dehidrasi masalah lain pun muncul seperti kerutan dan garis halus, kulit tampak kusam, hingga flek hitam.

Pemilik kulit sensitif dan mudah iritasi akan mengalami kemerahan, serta jerawat PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation) berupa noda kecoklatan atau kehitaman yang disebabkan melanin, dan jerawat PIE (Post Inflammatory Erythema), yakni bekas jerawat kemerahan akibat pembuluh darah melebar, yang terjadi secara bersamaan.

Baca Juga: Mix and Match Kebutuhan Kulit Sendiri dengan 5 Varian Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Tentu saja, masalah kulit yang datang secara bersamaan dan mempengaruhi satu sama lain membuat ragu untuk memilih jenis perawatan kulit yang tepat.

Apalagi ditambah banyaknya pilihan skincare dengan ingredients, fungsi dan tekstur yang beragam, sehingga sulit untuk menjatuhkan pilihan.

Berisiko tidak cocok dan sudah terlanjur beli, namun hasilnya permasalahan kulit masih tetap ada.

Baca Juga: Atlet PON Papua Banting Setir ke Bisnis DNA Salmon, Omsetnya Miliaran! 

Mini Serum dari NACIFIC (NACIFIC)

CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min melihat bahwa berbagai permasalahan kulit yang beragam dan terkadang muncul secara bersamaan.

Oleh karena itu, NACIFIC Indonesia meluncurkan 4 mini serumnya yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

“Cukup dua hingga tiga tetes untuk mengatasi masalah kulit, dan dapat melakukan teknik layering serum apabila permasalahan kulit datang di waktu yang bersamaan,” ujarnya.