2021 Penuh Kesuksesan, QNET Mendapat Banyak Penghargaan di Indonesia dan Internasional

By Widyastuti, Selasa, 25 Januari 2022 | 23:02 WIB
()

NOVA.id - Perusahaan penjualan langsung QNET telah menerima tujuh penghargaan baru dalam dua bulan terakhir di Globee Awards 2021, VEGA Digital Awards, dan MarCom Awards.

Penghargaan ini mengakui bisnis paling inovatif dan kreatif di dunia, dengan QNET bergabung di podium bersama merek global seperti Nike, Accenture, Salesforce, Cisco, Mastercard, PepsiCo, dan banyak lagi.

Penghargaan Globee, VEGA, dan MarCom adalah penghargaan terbaru dalam rantai panjang kesuksesan dan pengakuan untuk QNET tahun ini.

Pada tahun 2021, QNET telah menerima 33 hadiah hingga saat ini dari berbagai kompetisi industri global, seperti TITAN Business Awards, NYX Awards, Stevie Awards.

Dan yang sangat membanggakan adalah QNET masyarakat meraih Gold dalam Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021 yang diadakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD), ajang pemberian penghargaan bagi perusahaan yang telah menjalankan program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berkontribusi dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

Malou Caluza menambahkan bahwa QNET sangat berbangga hati bahwa kolaborasi RYHTM Foundation dengan ASA Foundation mendapatkan penghargaan Gold dalam ISDA 2021. 

Kami bekerja sama dengan ASA Foundation dalam memberikan pemahaman dan pencegahan penularan Covid 19, kesehatan, sanitasi, pendidikan serta kesetaraan gender melalui cara-cara tradisional dan melalui teknologi virtual.

Program-program tersebut dimulai dari 2019, dan masih dilakukan sampai sekarang.

Kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan RYTHM Foundation dan ASA Foundation dalam pemberdayaan masyaraka di antaranya:

Baca Juga: Atome Indonesia Hadirkan Fitur Pay Later di Seluruh Merchant Matahari Department Store

1. Meningkatkan kualitas komunikasi guru dan anak muda termasuk komunikasi yang efektif, pembangunan karakter, kepemimpinan, kesadaran diri, empati, berpikir kritis, berpikir kreatif, pengambilan keputusan, masalah memecahkan. 

2. Meningkatkan tingkat kesadaran anak muda tentang pengetahuan dan keterampilan belajar kesehatan, gizi, kebersihan, sanitasi dan langkah-langkah pencegahan Covid 19.